Kamis, 10 Maret 2011

GURUKU TAK MAU GATEK

Bertempat diruang kelas sekolah SMA Negeri 1 Sunggal Medan, Kamis, (24/2), POH Asman CC Area Medan langkat, Jovinus Erixon Tambunan, melakukan edukasi Internet Sehat & ICT kepada para Guru & Pegawai SMA Negeri I Sunggal.

Disampaikannya bahwa edukasi internet dimaksudkan untuk memaparkan kepada para guru-guru betapa pentingnya internet bagi pendidik/guru sekolah, salah satunya untuk dapat mencari bahan ajar, situs-situs pembelajaran, bahkan dengan internet kita bisa melihat perkembangan yang ada melalui dunia maya.


Lebih lanjut Jovinus mengajak kepada peserta untuk memakai produk Telkom. karena Telkom adalah satu-satunya operator telekomunikasi milik bangsa Indonesia yang masih ’merah putih’. ”Oleh karena itu sebagai warga negara yang baik, mari secara bersama-sama untuk membantu mengembangkan dan untuk berkomunikasi gunakan produk Telkom, yakni Flexi  dan Speedy,”


Kegiatan guna untuk meningkaatkan pengetahuan  tentang internet,  para guru juga mendapatkan sosialisasi pelatihan internet sehat, yang di pandu oleh Aldi (Web Media), kegiatan ditutup dengan
dan tanya jawab. seluruh peserta tampak antusias dan semangat bertanya tentang berbagai konten dari akses internet khususnya speedy.@agusp


 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar terhadap kegiatan yang kami selenggarakan.