Kamis, 10 Maret 2011

Edukasi ICT, CC Area Medan Langkat dari Pintu ke Pintu



Bertempat diruang kelas sekolah SMA Negeri 1 Sunggal Medan, Rabu dan Kamis, (23 & 24/2), selama dua hari Team Customer Care Area Medan Langkat, yang dimotori oleh Pgs Asman CC Area Medan Langkat, Jovinus Erixon Tambunan, melakukan edukasi Internet Sehat & ICT secara paralel dari ruang kelas ke kelas dikarenakan ruang aula disekolah itu belum ada.

Pada hari pertama siswa kelas 12 yang berjumlah 200 0rang yang terbagi menjadi 5 kelas selesai dilaksanakan pada hari pertama, Jovinus dalam paparannya menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya edukasi informasi communication and teknologi (ICT) & internet ini.

Disampaikannya bahwa edukasi internet dimaksudkan untuk menjelaskan kepada siswa & guru-guru betapa pentingnya internet bagi pendidikan sekolah, salah satunya untuk dapat mencari bahan belajar & ajar, situs-situs pembelajaran, bahkan dengan internet dapat memperkenalkan jati diri sebuah sekolah dengan menggunakan website.

Selain paparan TIK, kegiatan edukasi untuk para guru mendapatkan pelatihan internet sehat, dan peserta juga bisa demo  penggunaan internet melalui flexinet, antusias para peserta sangat tinggi karena mereka mengharapkan kiranya Telkom bisa melatih penggunaan internet pada waktu yang lain.

Setelah melakukan edukasi  Jovinus selalu mengajak kepada peserta memakai produk Telkom. karena Telkom adalah satu-satunya operator telekomunikasi milik bangsa Indonesia yang masih ’merah putih’. ”Oleh karena itu sebagai warga negara yang baik, mari secara bersama-sama untuk membantu mengembangkan dan untuk berkomunikasi gunakan produk Telkom, yakni Flexi  dan Speedy,”marilah kita kembali kejalan yang benar pungkasnya@agusp



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar terhadap kegiatan yang kami selenggarakan.